with cover dance @ grand mall

with kak Iky, Boys Generation (BOGE) Indonesia

image

image

image

image

Bareng SKYNee ;;)

image

image

ini bareng kak Vinn (cover Jonghyun)

image

image

ini sama kak Ghesta (cover Taemin)

image

image

image

image

image

Foto bareng Kak Idon (cover Onew)

image

image

image

dan ini kak danang (cover Minho)

image

hasil candid.

image

kak Edwin

image

kak Ghesta sama kak Vinnie

image

kak ghest bisa juga duduk kayak gitu-___- *eh

Posted from WordPress for IPhone

♥ DAFTAR LAGU BALLAD KOREA [part 1] ♥

Quinnara

daftar lagu ballad korea pict

♥ DAFTAR LAGU BALLAD KOREA [part 1] ♥

Annyeong!!!!! Chingudeul pasti ga mungkin banget mendengarkan lagu korea tanpa lagu – lagu balladnya. Nah kali ini author elfplaygirlz mau bagi – bagi list lagu ballad korea menurut versi author sendiri ^.^

Otomatis lagu – lagu ini berasal dari playlist lagu – lagu saya, secara saya memang lebih menyenangi genre ballad.

List ini adalah list favorit saya, sekali lagi chingudeul, favorit saya, jadi hanya yang saya sukai lah yang saya rekomendasikan untuk chingudeul semua ^.^

Semoga lagu – lagu ini bisa buat rekomendasi atau inspirasi chingudeul semua, mau tau list-nya? Check it, don’t forget to RCL 😀

NB: judul lagu yang mendapatkan tanda ♥ di belakangnya adalah sangat terekomendasi sebagai lagu ballad untuk bersedih ria.

Lihat pos aslinya 470 kata lagi