Meet SHINee

 

 

 

 

Image

 

Masih nyimpen kenangan ini. ini hal yang paling menyenangkan bagi para kpoper. yaps, nonton konser. pertama diajak sama temen buat nonton KIFF dan bintang tamunya SHINee gue mau aja nonton, karena lagi pengen belajar kenal sama SHINee. dan semenjak kejadian nonton boyband asal korea ini gue langsung pengen lebih nanyak tau tentang mereka. yayayaaa, mungkin pada belum tau mereka di saat itu. Mubank Konser kedua yang gue tonton. itu ketiga kalinya SHINee dateng ke Indo setelah SMTown, tapi sayangnya gue ga dapet tuh tiket. malah ada EXO pula-__- nah, gue mau nge share kejadian yang pernah dilupakan ini.

 

waktu KIFF, gue dan temen2 kpopers nekad baru pertama kali liat konser dan itupun GRATIS! walaupun gratis, tapi dapetin tiket ini pun buruh perjuangan men. dari bolak balik ke TVRI berkali0-kali. ya kalo ga salah sih 3 kali. dam itu dihari yang berbeda.

pas acaea udah selesai, gue sama temen2 langsung ke pintu krluar mereka, dan hasiknya JARAK GUE KE SHINEE CUMAN SATU LANGKAH MEN!! karena banyaknya yang pengen deket sama mereka, semuanya doring2an, dan gue pun terdorong ke belakang. ya, gue puas ngeliat Taemin dengan rambut jamurnya, minho yang pake topi dan ngemit permen, onew dan ke yang ga terlalu jelas gue liatnya. pas mereka udah agak jauhan, gue sempet ngrliatin Suami (read: Minho) dan mungkin emang ada ikatan batin ya, minho pum memgok dan GUE SAMA DIA TATAP2AN CUY!! gue ga kuat XD

ya, setelah capet jegat mereka, kita iseng masuk ke dalem, dan kita KETEMU LEE ADRIEN COY!! dia itu mc kiff, dan gue sempet minta foto. dia baik banget loh.

ini yang astajim, pulang cape2an. naik taksi tunpuk 7orang-__-

 

nahm tentang SMTown nih! jujur gue ke GBK ga bawa duit, cuman bawa 100ribuan. dan disana berharap ada yang jual tiket sangat murah. tapi emang yang jual segitu pasti ga bakal ada. gue cari lewat twitter juga, dan dapet tiket yang 350an. duitnya darimana? ya, gue ngutang sama si eomma, siti dan tjhe. dan sampe sekarang masih ngutang sama si siti and tjhe. parah ya? lagian ga dipinta2, udah kebanyakan duit sih gue rasa.

ga ada uang bisa diceritaain tentang smtown, kalo pengen tau ceritaan gue, liat di postan yang udah lama.

pokoknya yang paling mantep itu DARI TRIBUN PINDAH KE SILVER. pengamananan kurang coy, kita lompat2 di pager bukannya si lrang sama satpam, malah di tolongin. kocak

 

nah, naaf kalo ceritanya ga nyambung dan krik. yang penting gue udah bisa cerita di blog ini. terima kasih ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s